Tuesday, February 21, 2012

ORIFLAME GOLD CONFERENCE 2013

Yuhuiii tahun ini saya bisa menghadiri Director Seminar di Bali Maret nanti...dan jika kualifikasi saya lancar bisa mencapai Gold Director di tahun 2012 insya Allah saya dapet nih tiket gratiis ke Gold conference Oriflame tahun 2013.

Nah tujuan Gold Conference 2013 adalah sebuah negara yang keren abiss, nih lihat foto2nya






Dan ini nih vidio dari Oriflame



Dan jawabannya dah keliatan ya Dubai....

Saya berkesempatan bisa ke Dubai Gratiss tahun 2013....ini semua berkat bisnis saya dan pastinya Allah yang mengatur ini semua....

Gimana temen2 mau gak punya kesempatan kaya saya....mau dong pastinya...mending langsung join bagi yang belum join dan konsisten ngejalanin bisnisnya bagi yang sudah join...insya Allah semua bisa kok punya kesempatan bahkan dapet gratissnya...

See u again in Dubai...aamiin xixixi


Nanik Handayani
0838.7302.1718
Pin BB 26EA5343


0 comments:

Post a Comment