Thursday, November 04, 2010

RUTINITAS BARU

Alhamdulillah udah 4 hari di rumah baru di Tahan Baru. Namun belum bisa tidur nyenyak nih, rumah masih penuh sama barang2 yang belum dibereskan.

Sekarang aku harus bangun bangun jam 4 atw setengah 5 dan brangkat jam 6 kurang 15 atw jam 6...trus biasa macet di Tanjung Barat & Ps Minggu saja. Biasa jalan pake motor antik bekas kakak ipar yang knalpotnya udah ngeluarin asap2 putih yang keren gitu dech.

Rute berangkat kerja Tanah Baru, M Kahfi II, Joe, Tanjung Barat, Pasar Minggu dan Gang Arab. Kalo pulang aku lebih milih lewat Pasar Minggu, Lenteng, UI, Tanah Baru. Paling suka banget kalo lewatin UI...ehm sejuk banget...trus sekarang lg musim pohon kapuk yang tua pada ngeluarin kapuk2nya...dan itu bikin efek keren sama taman & rumput di UI jadi kaya ada saljunya...

Udah 4 hari kerja naik motor dan itu bikin pegel2. Tapi jadi bernostalgia dengan saat masih gadis yang kemana2 naik motor, ngerasain stress kalo macet, isi bensin, pake jaket lengkap dan pake sarung tangan pokoknya heboh deh. Tapi jaket2 kerenku dah gak muat lagi, semuanya udah dipindah tangankan ke adikku.

Trus jadi pengen beli helm yang savety, sarung tangan yang lucu2, jaket yang keren sama sepatu model balet tapi bahan kets....ada gak ya...soalnya dari gadis nyari sepatu yang model itu belum dapet2...pernah liat di Sarinah merk Bata yang sudah mendekati dengan sepatu impianku...tapi dia pake karet buat penahan sepatu di bagian punggung kaki....dan gak kenceng jadi kali buat jinjit2 kalo lago ngerem pas macet kurang oke.

Btw dijalanin aja dulu semua...biar makin oke

0 comments:

Post a Comment