Sunday, November 21, 2010

NASIB SKRIPSIKU

Sekitar 1 minggu yg lalu akau dapet sms yang isinya bahwa skripsi harus segera diselesaikan paling lambat awal Desember 2010, jika tidak harus menganti judul...

Ku pikir kita bisa nyelesain kapanpun gak da batas waktu....tapi ternyata....

Aku gak rela kalo harus ganti judul so aku kebut bikinnya...namun gak semudah yang diharapkan. Aku blm bisa ketemu sama dosen pembimbing karena aku gak tau jadwal mereka dan di telpon gak pernah diangkat2...

Sabtu lalu aku mencoba menunggu kedatangan mereka sambil menelpon mereka....gak diangkat2...trus gak dateng2.....

Aku pusing....kenapa sih mereka gak angakat tuh telpon....mereka harusnya sadar mereka tuh dosen yang dibutuhin mahasiswanya kaya aku.....bukan alasanlah kalo itu nomer yang menhubungi gak dikenal....

Tolong aku ya Robb.....

0 comments:

Post a Comment