Thursday, December 02, 2010

GABUNG DI DBC-NETWORK

Tepatnya tanggal 25 November kmaren aku gabung buat jadi
konsultan oriflame di Dbc-network
Pertama masih sedikit bingung2 gmana gitu
Tapi aku bertekad biar sukses di dbc ini
Aku mo kerja di rumah aja biar deket ma mas Faiz

Aku targetin 1 tahun ke depan aku harus dapet penghasilan yang lumayan dari oriflame
Kaya upline2ku
Ya Allah semoga Engkau mudahkan dan lancarkan usahaku ini

Aku terkaget2 baru 1 mg gabung dah dikasih dline dari para uplineku
Udah 2 lho...moga aku bisa rekrut sendiri
Dah mulai promosi lewat FB
Tapi aku gak malu sama sekali
Biasanya aku tuh malu wat ngelakuin hal2 kaya gitu

Kmaren 1st order dah dapet gratisan "biaya daftar" sama "card holder"

2nd order dah bisa lolos WP1
Nanti dapet maskara sama eye liner Gruatiss

Moga di kat depan bisa lolos WP2
Amin

0 comments:

Post a Comment