Friday, March 04, 2011

BUKU KEHAMILAN YANG OKE


Kalo lagi hamil bagusnya terus update soal perkembangan kehamilan kita

Biar gak kaget dengan perubahan2 fisik maupun psikis kita

Aku saranin sih banyak baca buku soal kehamilan dan cari info2 dimana aja

Sesuai pengalaman kehamilan pertamaku....ternyata baca buku soal kehamilan

bikin kita lebih siap menghadapi semua perubahan dalam diri kita

dan lebih siap menghadapi persalinan


Ini nih beberapa buku yang aku pernah baca saat kehamilanku

1. 9 Bulan Yang Manakjubkan

nih buku pertama yang ku baca tapi skarang udah menghilang entah kemana....hiks...hiks

Isinya lengkap tentang keadaan baby kita dari minggu ke 1 - 40 an

Ada tipsnya juga trus ada mitos2 dan fakta dari kehamilan

so minum es tuh ngak bikin gemuk yg bikin gemuk tuh sirupnya....


2. Becoming A New Mother

Nih buku juga bagus karena yang nulis itu seorang bunda berdasarkan pengalamannya

Jadi berasa kita bangets

Sebenarnya buku ini ku beli pas kehamilan ke dua ku

tapi karena dedenya meninggal di perutku

aku belom selesai mbacanya

dan sekarang sedang dipinjam temenku

(sedang usaha menghubungi untuk minta dibalikin)

Di buku ini ditulis juga sumber2 yg oke di internet


3. 101 Tips Terpenting Melahirkan

Weits nih buku emang kecil banget

tapi isinya luar biasa lho

aku belajar banyak dari buku ini

apalagi menjelang melahirkan....berguna banget tipsnya

dari cara ngilangin pegel2 sampe persiapan ke dokter

trus tanda2 persalinan dan persalinannya sendiri

aku belajar relax saat persalinan

NO TERIAK2 YA...

atur napas..... simpan tenaga

baca sendiri deh....biar puas


4. Bayiku Anakku

Aku dapet buku ini karena aku dapet DOORPRIZE

di acara PESAT 8

seneng banget secara yang nulis tuh dokter keren...alias dokter Wati...

kalo yang ikut milis sehat or PESAT pasti tau dong...

eits jadi ngebahas dr.Wati

isinya masalah kehamilan n pasca melahirkan

trus mengurus bayi dan anak2

lengkap deh...

0 comments:

Post a Comment