Thursday, July 21, 2011

BELANJA PERLENGKAPAN DEDE BAYI

Alhamdulillah kehamilahku dah masuk ke minggu ke 34, walau plasenta masih di bawah alis belum berubah.

Minggu lalu akhirnya terlaksana juga belanja perlengkapan buat dede bayi.....ini harus karena baju bayi Faiz sudah benar2 tidak ada yang tersisa.

Baju2nya dah dikasih kemana2, yang tersisa cuma baju2 umur 1 tahunan, 1 set tas, selimut, bantal, guling dan alas kasur.

Aku memilih pergi ke Jatinegara....hehe jauh bho dari Depok. Abis aku gak tau tempat yang oke di daerah Depok so masih milih Jatneg deh.

Aku pergi bersama suami, Faiz dan mamaku. Kita sampe disana sekitar jam 10an, langsung menuju ke toko perlengkapan bayi yang aku mau. Ternyata banyak juga yang pada lagi antri di sana, dari pasangan suami istri sampe ibu2 pengajian.

Ini nih barang2 yang aku beli :

  1. Baju pendek 6 buah
  2. Baju panjang 6 buah
  3. Celana panjang 6 buah
  4. Gurita instan 6 buah....walau gak perlu....biasa belanja sama ibu2...peace ya mam ;)
  5. Kaos kaki
  6. Perlak ompol
  7. Legging
  8. Sarung tangan
  9. Popok 12 buah....karena mamaku dah gak terlalu keras kalo aku nanti pake diapers

Semuanya cuma menghabiskan 460.000 saja...murah kan....dan aku pilih yang bahannya adem dan lembut.

Ini gak seheboh anak pertama....dan waktu kehamilan pertamaku yang beliin semua perlengkapan adalah mamaku tersayang.

Dan berkah banget karena kado2 buat Faiz banyak buanget....jadi bisa dibagi2in buat saudara atau buat kado lagi....aku gak beli2 bedak sampe Faiz umur 1 tahun, padahal bedak2nya udah dikasih ke saudara banyak banget, aku cuma ambil beberapa.

Tapi buat kehamilan ke dua ini aku gak ngarepin kado, pastinya lebih dikit yang ngado...hehe

Jadi ngomongin kado....hehe :)

Mumpung ke Jatneg skalian aku beli benang rajut, baju gamis ukuran besar, kaos kaki 1 lusin, kertas kado lucu, sendal, dan sprei....

Pas pulang itu Jatneg udah penuh banget kaya pasar pas mau deket2 lebaran....ruame buanget.


0 comments:

Post a Comment