Thursday, July 21, 2011

Jumper Lucu

Dah lama pengen posting cerita ini, tapi karena muales dan macem2 baru sempet cerita sekarang.

Aku, suami, mas faiz dan adikku jalan2 ke UI....secara udah mau setahun tinggal di tanah baru belum pernah main ke UI pas hari Mingggu....

Biasa deh karena lagi demam bersepeda....banyak banget yang bersepeda. Dari anak kecil sampai nenek juga pada bersepeda.

Karena aku niatnya cuma jalan2 ya kita bawa motor ke sana dan gak bisa masuk, jadi parkir di luar deh....trus masuknya benar2 berjalan...

Pulangnya aku liat2 pedagang yg jualan di luar UI...cuma dikit sih....

Tadinya gak ada yang bikin sreg....eh tiba2 aku melihat jumper baby yang lucu2....langsung dong cari mencari...secara belom tau si dede cewe or cowo dengan PD nya aku beli yang buat cewe.

Abis lucu bangets

Ini nih penampakannya




Lucu2 kan....dan yang paling oke tuh harganya hehe

Cuma 15.000/pc .....itu sih hasil tawar menawar ya.....

Lumayan la yau...secara merknya Next....itu kalo di online shop paling murah 25.ooo plus ongkir

Kapan2 kalo ada waktu lagi mau ke sana ah....kali aja dapet yg lucu2 lagi.... :)

0 comments:

Post a Comment