Friday, May 16, 2014

Main Hujan-hujanan

Assalamu'alaikum.

Kamis lalu hujan deras melanda Depok, alhasil saya punya ide untuk main hujan-hujanan sama Alma tapi tetap pakai jas hujan. Cuma sama Alma karena Faiz sedang outbond ke Bogor ikut kegiatan sekolahnya dan suami saya sedang pergi ke rumah kakak ipar di Pamulang.

Alma senang sekali, dia berlari kesana-kemari sambil menghentakan kaki agar air muncrat #bener gak ya bahasanya hehehe. Kami main hujan-hujanan lumayan lama sekitar 30 menitan.


Ini hasil jepretan HP mba Juju


Sehabis main hujan-hujanan saya dan Alma mandi lalu dilanjutkan minum teh madu hangat buatan mba Juju ditemani oleh salt biscuit....Subhanallah rasanya nikmat banget. Kesempatan ini saya manfaatkan untuk menceritakan ke Alma siapa yang menurunkan hujan tadi, dan betapa hebatnya allah yang sudah menurunkan hujan dari langit.Tapi Alma hanya senyum-senyum saja sambil terus menyelupkan biskuit ke dalam teh hanganya.

Saya sangat senang bisa bermain hujan-hujanan sama Alma, tidak seperti pengalaman saat saya kecil, saya tidak boleh main hujan-hujanan sama ibu saya. Wal hasil saya suka iri melihat teman-teman saya yang diperbolehkan main hujan-hujanan oleh ibu mereka.

Yang mau coba main hujan-hujanan gak perlu takut nanti anak jadi flu, yang penting setelah main hujan langsung mandi dan minum atau makanan yang hangat-hangat. Selamat mencoba :)

Wassalamu'alikum.





0 comments:

Post a Comment