Friday, June 28, 2013

Undangan Terindah

Assalamu'alaikum 

Alhamdulillahirobbil 'alamin, puji dan syukur saya ucapkan hanya pada Allah yang Maha Pemurah atas undanganNya untuk datang ke rumahNya, untuk melihat rumahNya, untuk bisa sholat di rumahNya. Alhamdulillah lagi Allah memberi kesempatan lebih cepat dari impian saya untuk bisa mengunjungi rumahNya.


Undangan ini benar-benar spesial bagi saya, karna perjalanan umroh ini adalah hadiah dari instansi tempat saya bekerja, hadiah atas loyalitas saya yang sudah bergabung dengan SDIT Insan Mandiri selama 8th lebih. Ada 2 rekan saya yang lain yang mendapatkan perjalanan umroh serupa.

Sungguh Allah tak henti-hentinya memberi kebahagian kepada saya, karna rekan yang mendapatkan hadiah tersebut juga teman baik saya Bu Tuti, teman naik motor saya saat masih gadis, saya sudah membayangkan akan bertawaf bersama, pokoknya kemana-mana bersama.

Alhamdulillah persiapan sudah 80%, insya Allah sabtu besok saya akan manasik haji. Di lain kesempatan saya akan bercerita soal persiapan umroh saya.

Oh iya insya Allah saya akan berangkat tanggal 6 Juli 2013 dengan travel Talbia. Mohon do'anya semoga lancar sampai saat keberangkatan.

Wassalamu'alaikum.





0 comments:

Post a Comment